Meski Kalah, Persebi Masih Ungguli Persidom - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Meski Kalah, Persebi Masih Ungguli Persidom

Bima, KB.- Setelah Tim Persebi mempermalukan Tim Persekobi Kota Bima dengan skor 1-0, kini giliran Persebi yang ditaklukkan Persidom Dompu dengan skor 0-1.

Saat Berlaga di Kompetisi Liga 3 Sub-Rayon Pulau Sumbawa di Kabupaten Sumbawa Barat, Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bima (Persebi) berhadapan dengan Persidom Dompu pada Leg pertama, Rabu (02/08/2017). Namun, pada pertandingan tersebut Persidom berhasil menyamakan poin dengan Persebi, sehingga keduanya mendapatkan poin 3-3.

Ketua Tim Persebi, Wahyudin S.Ag kepada Kabar Bima mengaku, gawang Persebi berhasil dibobol tim Persidom di menit ke..

"Meski gawang kita dibobol, namun Persebi masih berada diurutan kedua setelah PSKT. Karena Persebi hanya kebobolan 1 gol, Sementara Persidom meski poinya sama 3 dengan Persebi, namun Persidom sudah kebobolan 3 gol saat berhadapan dengan PSKT," akunya

Dengan dibobolnya gawang Persidom sebanyak 3 gol membuat Persebi berada diurutan kedua perolehan poin.

Dikatakannya, Persebi masih tersisa dua pertandingan, yakni berhadapan dengan PSKT dan Persisum. Meski berat melawan PSKT yang juga tuan rumah,namun Persebi masih optimis mengalahkan Persisum Sumbawa.

"Harapan kita, terkumpul 3 poin lagi bahkan 4 poin, jika bisa mengalahkan Persisum maka poin bertambah 3, dan jika seri dengan PSKT maka tambah 1 lagi. Namun berat juga melawan PSKT karena tuan rumah," tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.