Mutasi Terakhir, Walikota Lantik 123 Pejabat - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Mutasi Terakhir, Walikota Lantik 123 Pejabat

Kota Bima,KB.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Jumat (11/08/2017) sore menggelar Mutasi, Rotasi dan promosi Pejabat Eselon II, III dan IV, seperti Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat, Lurah dan Staf. Sebanyak 123 orang pejabat dilantik Walikota Bima, HM.Qurais H.Abidin di aula kantor setempat

Pelantikan tersebut sesuai surat keputusan Nomor 821.2 Tahun 2018 tentang pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN).Nama para pejabat langsung dibacakan oleh Kepala BKD Kota Bima, Drs.H Supratman.
Walikota Bima, Saat melantik 123 pejabat.

Pantauan Langsung Kabar Bima, Pejabat yang dilantik antara lain, Drs.M.Saleh, jabatan lama Kepala Bidang Pembinaan Pengawasan dan Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Setda Kota Bima. M Amin, SSos jabatan lama Sekretaris sekaligus PLT Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, jabatan baru Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang.
Nurjanah, S.Sos, Sekretaris sekaligus PLT Kepala Dinas Koperindag, jabatan baru Kepala Diskoperindag.
Kemudian, Drs.Mahfud, jabatan lama Sekretaris BKD, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Didi Fahdiansyah, ST, jabatan lama Kabid Bina Marga, jabatan baru  Sekretaris Dinas PU dan Penataan Ruang. Sugiarto, SH, jabatan lama Kabid Perhubungan, jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan. Drs.Agus Suharli, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Sekretaris Diskoperindag. Drs.A.Gawis, Sekretaris pada Dinas Perhubungan, jabatan baru Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
Selanjutnya, Rusdan, SE, jabatan lama Kabag Umum Setda Kota Bima, jabatan baru Sekretaris BKD.
Drs.Muhlis, jabatan lama Kabid Anggaran badan kepegawain, jabatan baru Kepala bagian Hukum.
Mujamil, jabatan lama Kabid Pertamanan dan Pemakaman, jabatan baru Kabag Umum Setda Kota Bima.
Ahmad, S.Sos, jabatan lama Sekretaris Kecamatan Rasanae Timur, jabatan baru Camat Rasanae Timur.
Syahrial Nuryadin, SIP, MM, jabatan lama PLT Kabag Humas dan Protokol, jabatan baru Kepala Bidang Mutasi BKD. Agus Salim, ST, MT, jabatan lama Kabid Cipta Karya, jabatan baru Kabid Bina Marga pada Dinas PU dan Penataan Ruang. Ririn Kurniawati, ST, jabatan lama Kasi Tata Bangunan, jabatan baru Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Penataan Ruang.

"Mutasi hari ini memang selalu ditunggu dan dinanti-nanti, meskipun pada akhir pelaksanaannya tidak banyak yang berubah," kata Walikota Bima H.M.Qurais H.Abidin saat menyampaikan sambutan.

Katanya,  pejabat eselon II yang  dilantik ini, adalah pejabat yang telah lulus seleksi. Jadi kata dia, dengan adanya Mutasi ini tidak ada lagi pejabat eselon II yang berstatus Pelaksana Tugas (PLT) semuanya Sudah Devinitif.

"Dari tiga pejabat yang ikut tes seleksi, hanya satu yang mendapatkan nilai terbaik. Kalau ada yang tidak suka dengan keputusan mutasi ini, saya minta maaf. Karena Mutasi Rotasi dan Promosi perjabat stuktural adalah murni kewengana saya dan bukan kewenangan Baperjakat,"jelasnya.

 
"Untuk yang tidak puas maafkan saya dan yang merasa puas silahkan bersukur saja,"ucapnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.