Pemuda NTB Ajak TGB Kembali ke Khitah Perjuangannya - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pemuda NTB Ajak TGB Kembali ke Khitah Perjuangannya

Bima, KB.- Persatuan Pemuda Nusa Tenggara Barat (NTB) meminta kepada Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi atau yang biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB) diakhir periode kepemimpinannya untuk tidak sering melakukan safari diluar NTB. Tetapi harus lebih fokus di wilayah NTB karena belum, masih banyak agenda pembangunan yang belum dituntaskan.

Mulyadin
"TGB selama menjabat sebagai Gubernur NTB dua periode, dianggap belum terlalu fokus menuntaskan agenda pembangunan di NTB. Diujung kepemimpinannya saya melihat TGB lebih fokus membangun citra diri secara personal. Lawatan TGB diberbagai Daerah bahkan luar negeri itu sah-sah saja. Tetapi harus memprioritaskan penuntasan agenda pembangunan NTB,"ujar Koordinator Pemuda NTB, Mulyadin.

Mahasiswa Pasca Sarjana UNJ ini menyayangkan sikap TGB sebagai Gubernur yang tidak lagi memperhatikan pembangunan masyarakat di NTB.

"Masih banyak agenda pembangunan yang belum terselesaikan, seharusnya ini yang harus diprioritaskan. Salah satu contoh, masalah kemiskinan di NTB, termasuk infrastruktur di pulau Sumbawa. Karena keberhasilan pemimpin daerah adalah menuntaskan agenda pembangunan yang telah dicanangkannya," ungkapnya pada wartawan Kabar Bima, Jum'at (11/08/2017).

Menurutnya, jika pembangunan sudah dituntaskan, tentu dengan keberhasilan tersebut menjadi kredit poin tersendiri dalam mencitrakan diri sebagai pemimpin yang berprestasi.

"Maka dari itu, saya mengajak TGB untuk kembali ke khitah perjuangannya sebagaimana saat sumpah jabatan sebagai Gubernur NTB,"ajaknya.

Dirinya sangat menyadari, bahwa TGB merupakan tokoh panutan masyarakat NTB. "Sangat disayangkan jika mengabaikan kepentingan publik masyarakat NTB,"tutupnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.