Ini Kata Sekda Soal SK PTT Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Ini Kata Sekda Soal SK PTT Kabupaten Bima

Bima, KB.- Pengumuman hasil seleksi Pegawai Tidak Tetap (PPT) Daerah Kabupaten Bima yang sudah dilakukan sejak bulan Februari lalu, tepatnya pada Senin (27/02/2017). Terhitung sudah  bulan mereka menunggu kepastian penempatan lokasi kerja. Namun hingga saat ini, Surat Keputusan (SK) untuk PTT tersebut belum juga di terbitkan.

Ilustrasi
Kepala BKD Kabupaten Bima sebelum pernah ditanyakan terkait SK pegawai di lingkup dinas kesehatan Kabupaten Bima tersebut. Namun dirinya menjanjikan akan sesegara mungkin untuk menerbitkan SK tersebut, karena sedang dalam proses penyusunan SK. Sampai hari ini pun, SK tersebut tak kunjung terbit.

Sekda Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik HAK, M.Si yang dikonfirmasi Kabar Bima, Selasa (05/09/201) mengaku bahwa SK tersebut akan segera diterbitkan dalam waktu dekat ini. Karena saat ini tahapannya masih pada verifikasi Surat Tanda Registrasi (STR).

"Saat ini tim sedang melakukan verifikasi, keabsahan dan keaslian STR. Sebab SK tersebut baru bisa diterbitkan setelah semua yang dinyatakan lulus bisa menunjukan STR yang asli. Saya kemarin sudah 3 kali rapat dengan panitia dan meminta untuk menunjukan STR yang asli," jelasnya.


Namun dirinya memastikan sesegera mungkin untuk menerbitkan SK tersebut, agar ada kepastian pegawai untuk penempatan kerjanya. 

"Kita usahakan dalam bulan ini SK tersebut bisa diterbitkan.

Sekedar diketahui pada saat seleksi PTT, peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 111 orang dari 1.229 peserta. Pesertanya merupakan pegawai non PNS  baik dari PKM maupun peserta umum. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.