Jasad Tukang Parkir yang Tenggelam Ditemukan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Jasad Tukang Parkir yang Tenggelam Ditemukan

Bima, KB.- Setelah dilakukan pencarian sejak Jum'at kemarin, jasad warga Sumba NTT yang berprofesi sebagai tukang parkir akhirnya ditemukan tadi pagi, Sabtu (02/09/2017) sekitar pukul 09.00 wita.

Jasad Korban saat dibawa ke RSUD Bima.
"Jasad korban yang tenggelam hari Jumat kemarin telah ditemukan sekitar pukul 09:00 wita, Sabtu pagi tadi," aku Kapolres Bima AKBP. Eka Faturrahman, SH S.Ik kepada kabar Bima.

Korban ditemukan oleh Tim Basarnas Bima yang sedang melakukan pencarian terhadap korban. Selanjutnya, pukul 09 :15 korban dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter. 

"Pukul 10:00 wita, pihak dokter  RSUD Bima beserta anggota Inafis Polres Bima melaksanakan pemeriksaan kondisi fisik korban. Bagian luar tubuh  tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.


Selanjutnya dari tim Inafis Polres Bima melakukan pengambilan sidik jari korban. Setelah pihak dokter RSUD Bima beserta tim inafis Polres Bima selesai melakukuan pemeriksaan,  tim inafis Polres Bima berkoordinasi dengan pihak keluarga, baik yang hadir langsung di RSUD maupun yang ada di Sumba.

"Setelah dihubungi via selular, tidak ada keberatan dari keluarga atas musibah ini. Mereka menerima dengan iklas. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jasad korban  ke pihak keluarga untuk di kremasi dan akan di bawa ke Sumba," tuturnya. (KB-01)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.