Bupati Bima Tinjau Pemondokan Kafilah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima Tinjau Pemondokan Kafilah

Bima, KB. - Sabtu pagi (28/10/2017), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri meninjau pemondokan Kafilah MTQ ke 27 Tingkat Provinsi NTB tahun 2017. Bupati yang didampingi Kabag Kesra dan kabag Humas protokol dan beberapa pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Bima itu menyisir pemondokan kafilah mulai dari desa Talabiu tempat pemondokan kafilah dari Lombok Utara.
Kunjungan Bupati Bima di pemondokan Kafilah untuk memastikan pelayanan terhadap kafilah terutama yang berkaitan dengan makanan, sarana air bersih, tempat tidur, pelayanan kesehatan dan transportasi kafilah menuju arena Musabaqah yang telah ditentukan panitia pelaksana.


"Saya ingin memastikan apakah  para kafilah sudah terpenuhi  pelayanannya atau tidak.  Saya akan cek satu persatu  pemondokan semoga tidak ada keluhan soal pelayanan," tuturnya. 

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri juga memotivasi para qori dan qoriah agar terus berlatih dan mengukir prestasi. Disamping itu perlu terus menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ. "Jika ada kebutuhan atau kekurangan silahkan berkomunikasi dengan panitia" ujar Bupati. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.