Gara-Gara Pelaku Dilepas Polisi, Warga Wera Blokir Jalan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Gara-Gara Pelaku Dilepas Polisi, Warga Wera Blokir Jalan

Bima, KB.- Pagi ini, Senin (16/10/2017) sejak pukul 09.00 wita, puluhan warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera melakukan aksi pemblokiran jalan lintas Wera Bima. Pemblokiran jalan tersebut dipicu adanya informasi pelaku penusukan siswa SMA 1 Wera pekan lalu yang kini sudah dibebaskan.

Jalan Lintas Wera Bima yang diblokir warga.
Salah seorang warga setempat yang dikonfirmasi Kabar Bima mengaku, pemboliran jalan tersebut dilakukan warga yang kecewa terhadap aparat penegak hukum yang melepas pelaku penusukan siswa. 

"Tadi malam, korban penusukan di SMA 1 Wera pekan lalu, kondisinya semakin memburuk, karena korban belum bisa makan nasi dan hanya minum susu, itu pun melalui hidung. Melihat kondisi korban yang seperti itu, kelurga kesal terhadap pelaku, apalagi informasi yang didapat pihak keluarga korban bahwa pelaku sudah dibebaskan," ujar AD.

Pantaun Kabar Bima, sejak pagi tadi puluhan kendaraa, baik dari Wera menuju Bima ataupun sebaliknya tidak bisa melintas di jalan tersebut, karena sudah diblokir warga. Selain menggunakan batu dan kayu, warga juga menebang pohon untuk menutup jalan.

"Aksi mereka akan terus dilakukan sampai pelaku diproses secara hukum, dan tidak dibebaskan begitu saja. Sebab kondisi korban makin kritis," tambahnya.



Sementara itu, Kabag Humas Polres Bima Kota yang dikonfirmasi belum memberikan tanggapan terkait dilepasnya pelaku penusukan tersebut.

Hingga saat ini, Kondisi jalan masih ditutup meskipun sudah ada pihak keamanan di lokasi. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.