Kapolres : Dua Orang Yang Ditembak Itu Warga Penatoi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Kapolres : Dua Orang Yang Ditembak Itu Warga Penatoi

Kota Bima,KB.- Hasil indetifikasi sementara bahwa Dua orang yang ditembak anggota densus 88 Anti Teror (AT) di sekitar gunung Desa Mawu Kecamatan Ambaliwi, Senin (30/10/2017) kemarin, adalah warga Kelurahan Penatoi Kota Bima. Kedua orang itu diduga ada kaitannya dengan kasus penembakan dua anggota Polres Bima Kota beberapa pekan lalu. 

AKBP. Bagus Winarta SIK
"Dua orang yang tewas ditembak itu inisial Y dan A. Mereka berdua diduga ada kaitannya dengan kasus penembakan dua anggota Polres Bima Kota,"ujar Kapolres Bima Kota AKBP. Bagus Winarta SIK saat diwawancarai oleh awak media, Selasa (31/10/2017). 

Dikatakanya, saat peristiwa di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi itu, terjadi kontak senjata antara aparat dengan para kelompok yang diduga garis keras asal Kelurahan Penatoi. Dari lokasi kejadian, pihak aparat mengamankan 2 (dua) pucuk senjata api (Senpi) rakitan yang dipakai kedua korban untuk menembak polisi. Selain Senpi,  juga diamanakan sebanyak 33 butir peluru tajam. 

"Kita belum bisa sebut berapa orang saat itu kontak senjata, dengan kita diatas gunung. Semua masih diidentifikasi oleh Densus,"ujarnya. 

Untuk saat ini, sambung dia, kedua jasad korban sudah dibawa ke Polda NTB untuk diidentifikasi. Terkait jasad kedua korban, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Lurah Penatoi, untuk mengabarkan soal kejadian itu ke pihak keluarga. 

"Jenazah kedua korban  itu masih di Polda untuk diidentifikasi, setalah itu akan diserahkan ke pihak keluarga korban," tandasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.