Sekretaris Diskoperindag Ngaku Jadi Korban Penipuan Bolly - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sekretaris Diskoperindag Ngaku Jadi Korban Penipuan Bolly

Kota Bima,KB.- Rupanya bukan saja masyarakat biasa yang menjadi korban penipuan Bolly. Ternyata Sekretaris Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Dikoperindag) Kota Bima juga jadi korban Penipuan harga oleh  Bolly Departement Store. 

Agus Suharlin
Hal tersebut disampaikan Sekretris Diskoperindag Kota Bima, Agus Suharlin kepada Kabar Bima saat melakukan monitoring di Bolly, Senin (02/10/201). Diakuinya, bahwa dirinya juga juga pernah mengalaminya langsung dugaan penipuan yang dilakukan pihak Bolly tersebut.

"Saya juga jadi korban penipuan harga saat berbelanja di Bolly. Pada saat itu, saya beli mainan anak saya seharga Rp.10.000, tetapi pas saya bayar di kasir ternyata harganya beda, yakni Rp.15.000,"ungkapnya.

Awalnya Agus hanya mengetahui dugaan penipuan yang terjadi di Bolly dari berit-berita, namun ternyata benar karena dirinya mengalami langsung. Tambah dia, bahkan Struk sisa pembayarannya pun masih dirinya simpan di rumah.


"Perbuatan mereka ini jelas salah, karena sudah menipu konsumen,"ujarnya kesal.

Dia menegaskan, apa yang dilakukan oleh pihak Bolly ini merupakan kesalahan Fatal yang bisa merugikan orang lain.  "Apapun alasannya, Bolly tidak bisa dibenarkan, karena perbuatan mereka ini sudah jelas salah,"tegasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.