Siswa SMAN 1 Wera Ditusuk di Sekolah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Siswa SMAN 1 Wera Ditusuk di Sekolah

Bima, KB.- Rabu (04/10/2017) siang, sekitar pukul 12.00 wita, telah terjadi kasus penganiayaan di lingkunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Wera. Perkelahian sesama siswa SMAN 1 Wera tersebut berlangsung saat jam sekolah. 

Pelaku Penusukan Saat Diamankan.
Atas kejadian perkelahian siswa SMAN 1 Wera tersebut, salah satu siswa terpaksa dilarikan ke Puskesmas Wera, karena mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kanan. Korban ditikam menggunakan Besi sisa cor di lingkungan sekolah.

"Korbannya  Ismoyo, pelajar SMAN 1 Wera (17) alamat Dusun Nangawera, Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Sementara pelakunya Abdul Muis (16) pelajar SMAN 1 Wera asal Dusun Tawali, Kecamatan Wera," ujar Kabag Humas Polres Bima Kota, Ipda, Suratno kepada Kabar Bima. 

Menurut Suratno, adapun kronologis kejadiannya, saat itu korban sedang bertengkar dengan pelajar lainnya (Fajrin Fahrija. Red), kemudian pelaku (Abdul Muis) alias PO, menghampiri korban dengan tujuan hendak melerai dan hendak membawa pulang temannya, yaitu Fajrin alias Rangga. 

"Upaya pelaku untuk melerai rupanya tidak diterima baik oleh korban. Sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku. Pada saat itu pelaku mengambil potongan besi pengikat coran beton  yang ada di lapangan SMAN 1 Wera. Setelah itu, pelaku mengayunkan potongan besi coran beton tersebut menggunakan tangan kiri dan mengenai leher korban di bagian kanan," jelasnya.

Lanjut Suratno, tidak lama kemudian, pelaku tersebut jatuh pingsan karena kena lemparan batu. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Wera untuk mendapatkan perawatan. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami robek. 

Pasca kejadian,  anggota Polsek Wera yang dipimpin Kapolsek Wera, IPDA H. Syamsuddin mengamankan pelaku dan langsung membawa pelaku ke Polres Bima Kota. 

"Pukul 13.30 wita masyarakat memblokir jalan di Cabang Desa Wora, kemudian Kapolres Bima Kota AKBP. Ida Bagus Made Winarta, S.IK bersama-sama dengan Kapolsek Wera memberikan himbauan kamtibmas, kemudian jalan yang diblokir dibuka kembali dan situasi di Wera kembali kondusif," tuturnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.