Giliran La Tofi-Usaman Ak Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Giliran La Tofi-Usaman Ak Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU

Kota Bima,KB.- Setelah sebelumnya pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Drs.H.Sudirman M.Si - Syafiudin SH Dan pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan M. Nor dan Wahyudin, menyerahkan syarat dukungannya ke KPU Kota Bima.

Hari ini Rabu (29/11/2017) giliran Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima La Tofi-Drs.H.Usman.AK (Akeku) yang datang menyerahkan syarat dukungannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima.

Kedatangan pasangan balon ini, tidak seperti pasangan calon perseorangan lainnya yang ramai diantar oleh pendukungnya. Pasangan Akeku hanya datang dengan beberapa orang pendukungnya saja. Dan mereka tiba di kantor KPU Kota Bima pukul 11.30 wita.

Setelah tiba di Kantor KPU, Pasangan La Tofi-Usman AK, kemudian menyerahkan berkas dukungan berupa foto copy KTP dan persyaratan lainnya kepada Ketua KPU Kota Bima Bukhari S. Sos.

Penyerakan berkas dukungan tersebut disaksikan langsung oleh  Komisioner KPU beserta anggota Panwaslu Kota Bima.

"Berkas dukungan sudah kami serahkan dan  jumlah dukungan yang kami serahkan hari ini sebanyak 10.612 Foto Copy KTP. Jumlah dukungan ini bahkan melebih persyaratan dari KPU. Secara faktual dukungan sebanyak ini sudah melampaui batas, untuk lolos sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Bima Periode 2018-2023,"Ujar Balon Walikota Bima La tofi.

dismapaikannya, bahwa dirinya tidak hanya sekedar mendaftarkan diri sebagai Calon, tapi pendaftaran ini mempunyai arti tersendiri untuk membantu masyarakat Kota Bima.

"Saya beranikan maju karena ingin membantu masyarakat dari keresahan dan rasa trauma yang mereka hadapi pada saat bencana banjir lalu,"ungkap La Tofi.

Dirinya berharap, mudah-mudahan Pendaftaran ini, memiliki arti bagi masyarakat, karena tujuan ikut pilkada hanya untuk mambantu dan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat selama ini dalam menangani persoalan bajir. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.