Terjepit Terali Sepeda Motor, Kaki Bayi ini Putus - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Terjepit Terali Sepeda Motor, Kaki Bayi ini Putus

Bima, KB.- Naas menimpa Zaitun Khomairah bocah berusia 6 bulan asal Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Anak perempuan tersebut harus kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan So Ndano Naru Desa Risa, Senin (26/12/2017) tadi pagi.

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK yang dikonfirmasi kabarbima.com membenarkan adanya kejadian tersebut. menurutnya, pada Selasa (26/12/2017) pagi sekitar pukul 07:00 Wita, telah terjadi kecelakaan tunggal di So Ndano Naru. Dari Kecelakan tersebut, seorang bayi menjadi korban dan mengalami putus kaki sebelah kanan (terpisah dengan badannya). 

"Korban adalah seorang bayi perempuan  berusia 6 bulan yang tinggal di RT.03/RW.02 Dusun Laheko, Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima," jelas Kapolres.

Menurutnya, kejadian berawal dari orang tua perempuan korban bernama Junari (45) bersama korban yang hendak menuju sawah milik mereka pagi tadi. Saat itu. Junari menaiki sepeda motor milik Joni (26) yang berprofesi sebagai tukang ojek, yang merupakan warga yang sama tinggal dengan korban.

"Orang tua korban yang berboncengan dengan Joni (tukang ojek) hendak menuju ke persawahan. Pas di tengah perjalanan selendang yang dipakai buat menggendong korban masuk ke terali motor. Akhirnya, korban pun ke tarik sehingga kakinya masuk ke dalam terali motor,"ujarnya.

Katanya, dari kejadian itu, kaki sebelah kanan korban tepat di bagian lutut,  putus atau terpisah dengan anggota tubuh yang lainnya.

"Kami sudah mendatangi TKP dan mengamankan sepeda motor Yamaha Vega dan beserta tukang ojek ke Polres Bima. Sementara, Bayi tersebut sekarang sudah dirujuk ke RSUD Bima untuk dirawat lebih lanjut," tuturnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.