Peringatan Maulid Nabi Muhammad Tingkat Kabupaten Digelar di Sanggar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Tingkat Kabupaten Digelar di Sanggar

Bima, KB. - Pemerintah Kabupaten Bima, menggelar kegiatan keagamaan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan tersebut  berlangsung  di halaman kantor Camat Sanggar, Selasa (12/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati Bima,  Wakil Bupati Bima,  Kapolres Bima, Ketua MUI Kabupaten Bima, para Kepala SKPD,  Para Kabag, para Camat dan seluruh jajaran pegawai lingkup Kantor Kecamatan Sanggar.

Taujiah diisi dengan ceramah dari Ketua MUI Kabupaten Bima,  TGH, H.  Abdurahim Haris,  MA. Dalam taujiahnya,  Abdurahim Haris mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mengikuti jejak rasulullah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Mari kita laksanakan sunah-sunah rasul dan menerapkannya dalam kehidupan kita, " ajaknya.

Bupati Bima,  Hj.  Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam kehidupan  kita di dunia jangan sampai melupakan akhirat. Kita jangan terlalu mengagungkan kehidupan dunia tanpa mengingat kehidupan akhirat.

"Semoga dengan perayaan maulid ini,  kita bisa mawas diri serta senantiasa berserah diri kepada allah," tandasnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Dinas Koperasi, Dinas Kelautan Perikanan,  Dinas  Perindustrian dan DP3AP2KB,  kepada masyarakat Sanggar. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.