Seorang Pemuda Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri, di Area Masjid Terapung Amahami - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Seorang Pemuda Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri, di Area Masjid Terapung Amahami

Kota Bima, KB.- Parjo (31) Warga Amahami RT. 09/RW.03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima diduga melalukan percobaan bunuh diri di area masjid Terapung Amahami, Rabu (03/01) sekitar pukul 07.30 Wita. 
Korban yang berprofesi sebagai tukang ojek ini mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan parang.

Akibatnya, korban mengalami luka dibagian leher. Korban ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi sudah tergeletak di area masjid terapung Ahamami Kota Bima.
Karena mengalami luka serius, korban langsung dilarikan di RSUD Bima untuk mendapat perawatan medis.
Menurut kakak korban Rosida (32), korban melakukan percobaan bunuh diri karena mengalami penyakit yang membuat dirinya malu. Penyakit yang dideritanya kerap membuatnya minder.
"Tadi pagi sebelum saya berangkat dia masih ada dirumah. Saat saya di tempat kerja, saya ditelpon oleh keluarga bahwa adik saya ditemukan dengan luka di leher," ujarnya.
Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Rasanae Barat, AKP Muhammad Hatta. Kata dia, korban ditemukan oleh warga di area masjid terapung amahami sekitar pukul 7.30 wita.
"Terkait kasus ini kami masih melakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek
Kondisi korban Saat ini sudah membaik,  dan sedang dalam perawatan medis. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.