Wakil Walikota Janji Tindak Tegas Pemeran Video Mesum - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Wakil Walikota Janji Tindak Tegas Pemeran Video Mesum

Kota Bima,  KB.- Kasus video mesum yang diperankan dua oknum pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dari istansi yang berbeda,  yakni Dishub dan Kominfo Kota Bima yang sempat menghebohkan masyarakat Kota Bima beberapa hari ini, terus menjadi soratan dari berbagai pihak. Termasuk orang No 2 di Kota Bima yaitu Wakil Walikota Bima H.Arahman H.Abidin,SE.

Wakil  Walikota Bima, H Arahman H.Abidin  SE, 
saat  diwawancara oleh Wartawan kabarbima.com
Bahkan beliupun sempat kaget ketika awak media mendatangainya siang tadi pukul 12.12 wita untuk meminta komentarnya terkait persoalan itu. 

"Kasus video mesum itu saya tidak tahu, dan saya baru mendengarnya hari ini,"ujar pria yang akrab di sapa Aji Man dengan nada raut  wajah kaget, Rabu (31/01/2018).  

Kata dia, dirinya justru baru mendengar kasus tersebut hari ini. Menurutnya, kalapun kasus dimaksud itu benar adanya,  akan diambil tindak tegas sesuai aturan yang berlaku. 

"Kalaupun itu benar, saya akan suruh proses pelakunya sesuai aturan main,  karena ini merupakan perbuatan asusila dan bisa mencoreng nama baik Pemerintah Kota Bima,"tegasnya. 
Karena dirinya baru mendengar kasus tersebut hari ini, jadi dirinya belum berani berkomentar banyak. Tapi dapat dipastikkan dan dirinya berjanji, kalupun itu benar dilakukan oleh kedua oknum pegawai Pemkot Bima, dirinya akan mengambil tindakan tegas.

"Intinya akan ada tindakan tegas,"janjinya.  (KB.04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.