Rakercab, Demokrat Bertekad Menangkan Manufer dan Zul-Rohmi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Rakercab, Demokrat Bertekad Menangkan Manufer dan Zul-Rohmi

Kota Bima, KB.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bima, Senin (26/02/2018) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Bima Thirta Kota Bima. Rakercab  tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahali Fikri. 

Raker tersebut juga dihadiri bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE dan Hj. Ferra Amalia, SE serta Calon Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah, serta pengurus DPC Demokrat Kota Bima. Pada Kesempatan itu, Juga hadir Ketua KPU Kota Bima dan Komisioner Panwaslu Kota Bima.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat yang ada di Kota Bima, agar dapat memenangkan pasangan  Manufer dan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 

"Mari kita antarkan pasangan Manufer menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima serta Zul-Rohmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,"ajak H. Qurais sambil meneriakan yel-yel. 

Menurut H Qurais, pasangan Manufer adalah pasangan yang  layak untuk memimpim Kota Bima lima tahun yang akan datang. "H. Man dan Umi Fera merupakan pasangan yang  tidak diragukan lagi untuk mejadi pemimpin di Kota Bima. Karena keduanya  sudah banyak berbuat untuk Kota Bima ini," tuturnya.

Pada Kesempatan itu juga, H. Qurais menyampaikan dengan tegas, Bahwa selama Qurma Manis memimpin Kota Bima, sudah banyak perubahan di Kota Bima. 

"Bersama Qurma Manis, Jalan-jalan di Kota Bima sudah diaspal semua, bahkan sampai ke jalan pertanian. Convention Hall ada saat Qurma Manis, Gormini Ada saat Qurma Manis, Masjid Terapung ada saat Qurma Manis, Pasar Amahami Ada saat Qurma Manis. Ada banyak perubahan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu selama Qurma Manis memimpin. Mari kita lanjutkan pembangunan Kota Bima, dan hanya Manufer yang bisa melanjutkannya," tutur H. Qurais.

Sementara untuk Gunernur NTB, Menurut H. Qurais, hanya pasangan Zul Rohmi yang bisa melanjutkan program pembangunan TGB. "Kalau Zul Rohmmi Menang, Insya Allah Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa akan merasakan pembangunan yang merata," terang Walikota Bima Dua Periode itu. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.