Tiga Paslon Walikota Bima Bacakan Deklarasi Kampanye Damai - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Tiga Paslon Walikota Bima Bacakan Deklarasi Kampanye Damai

Kota Bima,KB.- Tiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bima dan Wakil Wakilota Bima, yakni H.Arahaman H.Abidin,SE-Hj.Fera Amalia, SE (Manufer), H.Muhammad Lutfi, SE-Fery Sofian,SH (Lutfer) dan Subhan-Wahyudin (SW), Minggu (18/02/2018) siang, secara bersama-sama membacakan deklarasi kampanye damai tahun 2018, yang digelar oleh KPU Kota Bima. 

Pembacaan deklarasi kampanye damai tersebut berlangsung di Lapangan Sarasuba Kota Bima, dan disaksikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Pimpinan DPRD Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri (PN), Kepala Kejaksaan Nergi (Kajari), Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Ketua KPU Kota, Ketua Panwaslu, Ketua Tim Paslon dan Seluruh Pendukung tiga Paslon. 

Setelah membacakan deklasrasi kampanye damai, Ketiga paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima melanjutkan dengan penandatangan kesepakatan deklarasi Kampanye damai. Terakhir ketiga Paslon sama-sama melakukan pelepasan balon. 

Pantauan kabarbima.com, acara deklarasi tersebut berlangsung meriah, aman dan damai.  Setelah dari acara deklarasi berakhir, ketiga paslon melanjutkannya dengan konfoi keliling Kota Bima, dengan rute yang sudah ditentukan. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.