Usai Sholat Subuh, Manufer Kunjungi Warga Yang Sakit - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Usai Sholat Subuh, Manufer Kunjungi Warga Yang Sakit

Kota Bima, KB.- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H.Arahman H.Abidin, SE dan Hj.Fera Amelia, SE, MM (Manufer), Kamis (15/03/2018) melakukan sholat subuh di masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Selesai sholat subuh, Paslon Manufer langsung turun bersilahturahmi dengan warga RT.10 RW.03 lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kota Bima. 

Pantauan kabarbima.com, Kedatangan Paslon Manufer disambut baik oleh ratusan warga lingkungan Sigi terutuma para pendukungnya yang memakai seragam warna merah yang bertuliskan no urut 1.

Setelah selesai bersilahturahmi,  Pasasangan Manufer berkeliling untuk mengunjungi warga lingkungan Sigi yang sakit. Kedatangan mereka untuk memberikan semangat kepada mereka yang sakit agar bisa cepat sembuh dari penyakitnya. 

Salah seorag warga lingkungan Sigi, Eko Supriadin S.Pd yang dimintai komentar terkait dengan kedatangan dan kunjungan Paslon Manufer di lingkuungannya, merasa sangat senang dan bangga. Karena menurut dia, Aji Man dan Umi Fera adalah calon pemimpin yang baik hati dan merakyat.

"Jarang loh ada calon yang datang solat subuh dan menyepatkan dirinya untuk mengunjungi warga yang sakit,"tutur Eko. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.