Asisten 1 Kota Bima, Serahkan Cinderamata Untuk Walikota Batu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Asisten 1 Kota Bima, Serahkan Cinderamata Untuk Walikota Batu

Kota Batu, KB.- Asisten 1 Pemerintah Kota Bima Abdul Farid, M.Si mewakili Walikota Bima H Qurais H Abidin dalam kegiatan Rakorwil Apeksi ke 14 Tahun 2018 di Kota Batu, menyerahkan Cinderamata berupa Pelakat dan selendang tenun Bima kepada Walikota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan itu dilakukan Farid, usai menikmati acara makan malam bersama seluruh Walikota yang tergabung dalam Korwil IV dalam rangkaian kegiatan Apeksi ke 14 di Kota Batu, Selasa (17/04/2018). 13 Walikota dimaksud yakni Kota Bima, Surabaya, Malang, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Mojokerto, Madiun, Kediri, Batu, Denpasar, Mataram dan Kupang.

"Saya memberikan Pelakat Kepada Walikota Batu, sementara selendang tenun khas Bima, saya berikan untuk tiga orang, yakni Walikota, Wakil Walikota dan Ketua PKK Kota Batu," usai kegiatan berlangsubg.

Selain memberikan cinderamata, Farid juga menerima cinderamata dari Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Dirinya menerima kain batik khas dari Walikota Batu.


"Saya juga dapat pelakat dan kain batik dari Walikota Batu," ujarnya.

Farid juga menambahkan, untuk peserta Pawai Budaya pihaknya sudah menyediakan sekitar 30 lebih peserta untuk mengikuti pawai budaya tersebut, setelah menghadiri pelaksanaan pawai budaya pada Rabu (18/04), dirinya akan ikut menanam pohon unggulan yang disediakan oleh Pemerintah Kota Batu pada hari Kamis (19/04).

" Saya belum tahu pasti pohon apa yang harus saya tanam nanti," ungkapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.