Tidak Terawat, Taman Manggemaci Terlihat kotor - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tidak Terawat, Taman Manggemaci Terlihat kotor

Kota Bima,KB.- Baru beberapa bulan dibangun, Taman Manggemaci sudah terlihat kotor dan kumuh. Bahkan masyarakat pun sudah jarang berkunjung ke taman tersebut.

Taman Manggemaci, terlihat Kering dengan kondisi tanaman yang sudah layu.
Kumuhnya taman tersebut terlihat dari banyaknya sampah yang berhamburan di sekitar taman, ditambah lagi dengan tanaman yang sudah kering dan layu.

Kering dan layunya tanaman yang ada di Taman tersebut membuktikan bahwa, pemerintah Kota Bima, Khususnya dinas terkait tidak pernah memperhatiakan dan memperdulikan apa lagi merawat taman.

"Taman tidak pernah dirawat dan dibersihan, apalagi disiram. Pantas saja bunganya pada layu dan mati,"tutur Yadin masyarakat setempat yang ditemui kabarbima.com, Selasa (05/06/2018) pagi tadi.

Kata Yadin, dulu pas taman itu jadi, banyak masyarakat yang berkunjung, dan taman pun tidak pernah terlihat sepih apalagi pada waktu sore hari. Tapi sekarang satupun pengunjung tidak ada yang datang karena taman sudah terlihat kotor dan kering.

"Sayang kan, kalau taman yang menelan anggaran miliyaran itu dibiarkan begitu saja dan tidak pernah diperhatiakan,"tutur Yadin.

Seharusnya kata dia, pemerintah Kota Bima harus menyediakan petugas khusus untuk menjaga dan merawat taman seperti di Kota-Kota Besar lainnya. Sehingga taman tetap terlihat indah dan bersih.

"Karena tidak ada penjaga, taman jadinya terlihat seperti rumah tanpa penghuni,"ujar Yadin.

Yadin Berharap, semoga pemerintah Kota Bima bisa merawat dan memperhatikan taman, sehingga taman terlihat bagus bersih, indah, nyaman dan rapi seperti dulu. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.