Akhirnya, Bagian Umum Bersihkan Semak Belukar di Kantor Walikota - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Akhirnya, Bagian Umum Bersihkan Semak Belukar di Kantor Walikota

Kota Bima,KB.- Pada edisi Kabarbima sebelumnya Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kota Bima, Mujamil,SE berjanji akan membersihkan semua semak belukar yang ada di Kantor Walikota Bima.

Pegawai Bagian umum saat membersihkan
halaman kantor Walikota Bima.
Sesuai janji, Kamis (19/07/2018) pagi Bagian Umum Setda Kota membersihkan seluruh halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dari semak belukar yang ada.

"Saya sudah tetapi janji, hari ini saya bersama anggota membersihkan seluruh halaman kantor mulai pukul 07.00 Wita-10.00 Wita,"ujarnya.

Mujamil mengatakan, bahwa hari ini pihaknya memang mengadendakan khusus pembersihan halaman kantor di bagian timur.

"Karena bagian baratnya sudah kita bersihkan Rabu kemarin, sekarang giliran bagian timur yang harus kita bersihkan dan alhamdulilah sudah bersih semua,"ujarnya.

Terkait pemeberitaan kabarbima maupun kritikan dari masyarakat itu, dirinya sangat berterimaksih, sebab tanpa adanya kritikan pihaknya tidak akan tahu dan sadar bahwa di halaman Kantor Walikota Bima banyak tumbuh semak belukar.

"Hari ini, kami sudah melakukan tugas dan kewajiban kami yaitu memberihkan semak belukar. Karena kalau tidak dibersihkan kantor akan terlihat seperti hutan dan tidak enak dipandang, apa lagi ini adalah kantor orang nomo 1 di Kota Bima,"tuturnya.

Kata dia, Komplek kantor pemkot Bima merupakan satu kesatuan yang utuh. Jadi dirinya meminta kesadaran Bagian atau SKPD yang lain yang ada di dalamnya, agar bisa berpartisipasi untuk membantu membersihakan halaman kantor masing-masing setiap minggu, agar halaman kantor selalu terlihat bersih.

"Karena kebersihan adalah kewajiban kita semua yang ada dalam lingkup kantor Pemkot Bima. Sebenarnya pemkot Bima ada agenda khusus pembersihan kantor, cuman belum maksimal dilaksanakan oleh SKPD lain, hanya kita saja,"ungkapnya.

Mujamil melihat, bahwa SKPD lain saat ini belum memperlihatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dan kedepan dirinya berjanji akan tetap menjaga kebersihan di wilayah lingkungan pemkot Bima.

"Perlu diketahui, Bukan hanya halaman Kantor saja yang kami bersihkan tapi seluruh bagian dan ruangan yang ada dalam kantor pemkot Bima,"jelasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.