Camat Palibelo Buka Turnamen Sepak Bola Yang Digelar Karang Taruna Nata - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Camat Palibelo Buka Turnamen Sepak Bola Yang Digelar Karang Taruna Nata

Bima,  KB,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 Tahun 2018, Karang Taruna Desa Nata Kecamatan Palibelo menggelar Open Turnamen  Sepak Bola, Rabu (18/7/2018).

Camat Palibelo Saat Pose Bersama usai membuka ternamen Sepak Bola.
Turnamen sepak bola itu sendiri dibuka langsung Camat Palibelo, Drs.Darwis. Pembukaan Ternamen itu juga dihadiri  toko masyarakat beserta Babinkatipmas, Babinsa Desa Nata.

Camat Palibelo, Darwis berharap para peserta dalam pertandingan sepak bola  agar sama -sama menjaga keamanan, serta menjunjung tinggi sportifitas saat bermain. Sehingga pertandingan sepak bola bisa berjalan dengan.

Menurutnya, hadiah dalam kegiatan ini cukup besar, bahkan baru kali ini pertandingan sepak bola yang ada di Palibelo yang  hadiahnya cukup  besar.

''Untuk hadiah juara pertama berjumlah Rp.10 juta,  juara kedua Rp.7,5 juta dan juara tiga bersama berjumlah masing masing Rp.3 juta,'' ungkapnnya.

Darwis Menegaskan,  jika terjadi masalah pada saat pertandingan berlangsung seperti konflik antar pemain, maka pihaknya akan menutup secara paksa turnamen tersebut.

''Jika terjadi konflik dalam turnamen sepak bola ini, maka saya tidak akan segan-segan menutup acara ini,''ancamnya tegas.

Taufan,SE, selaku ketua panitia pelaksana sepak bola Karang Taruna Cup, dalam sambutannya juga sangat mengharapkan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas, supaya pertandingan sepak bola berjalan dengan aman sesuai harapan.

"Saya berharap pertandingan ini, berjalan lancar sesuai keinginan bersama," ujarnya.

Taufan juga mengharapkan kepada masyarakat Desa Nata, selaku tuan rumah dalam pertandingan ini, agar sama-sama menjaga  keamanan, sehingga kegiatan ini berjalan  dengan lancar. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.