Dishub : Hati-Hati Melintas di Jalan Padolo III - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dishub : Hati-Hati Melintas di Jalan Padolo III

Kota Bima, KB.- Sehubungan dengan dibongkarnya Jembatan Padolo II, pada Kamis (26/07/2018) hari ini, lalu lintas akan dialihkan ke jalan Padolo III. Karena peralihan jalan tersebut, akan dipadati oleh banyak kendaraan, baik itu kendaraan roda dua, roda empat bahkan roda enam. 

Tasrif
Oleh karena itu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima akan segera turun mengatur dan menertipkan arus lalu lintas yang ada di jalan tersebut.

“Anggota sudah siap dan kita akan segera turun mengatur lalu lintas di jalan lintas Padolo III pada sore hari nanti,” ujar Kabid Perhubungan Kota Bima, Tasrif saat dikonfirmasi kabarbima.com di ruang kerjanya, Kamis (26/07/2018) Pagi tadi.

Kata dia, berdasarkan survei yang dilakukanya pagi tadi, titik-tikik rawan kemacetan belum bisa ditentukan, tetapi pihaknya akan menetepakan petugas pada pasar Amahami, pasar Lama dan seputaran jalan Padolo III.

“Berdasarkan hasil pantauan anggota bahwa pagi tadi belum ada aktifitas yang begitu padat di jalan yang disebutkan itu,”tuturnya.

Dikatakanya, bahwa pengalihan jalur ini akan berlangsung selama 10 bulan dan untuk itu, pihkanya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati karena jalur itu akan semakin dipadati kendaraan.

“Pengguna jalan harus hati-hati melintasi jalan Padolo III, karena kendaraan semakin padat, dan rawan terjadi kecelekaan. Kalau mau parkir kendaraan di jalan, parkirlah yang rapi agar tidak mengganggu pengguna jalan lain,”pesannya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.