Gerah Ada Polisi Tidur di Jalan, Dishub Akan Turun Membongkar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Gerah Ada Polisi Tidur di Jalan, Dishub Akan Turun Membongkar

Bima, KB.- Keberadaan polisi tidur yang ada di jalan umum di Desa Ragi Kecamatan Palibelo, bukan hanya diprotes warga, bahkan keberadaan polisi tidur ini juga membuat Dinas terkait  yakni Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bima gerah.

Drs. Syafruddin
Meski banyaknya protes dari pengguna jalan soal polisi tidur di jalan lintas Desa Ragi itu,  tidak membuat warga berhenti mmebuat Polisi Tidur, bahkan warga  membuatnya semakin rapi. Warga juga mengancam, siapapun yang datang untuk menghilangkan polisi tidur tersebut mereka akan tegas melarangnya, walaupun itu pihak Dinas Perhubungan.

Drs. Syafruddin Kepala Dinas  Perhubungan Kabupaten Bima, yang dikonfirmasi menegaskan, Keberadaan polisi tidur yang berada di jalan umum, dengan tujuan meredam pengguna motor agar tidak melaju kencang, sebetulnya  tidak sembarangan dibangun oleh warga. Warga harus komunikasi dengan pihaknya.

''Keberadaan polisi tidur, di jalan itu bisa jadi akan membahayakan warga. Karna di jalan umum tidak diperbolehkan membuat polisi tidur," kata dia, Rabu, (25/07/2018)  di ruang kerjanya.

Karena banyaknya protes soal jalan tersebut, lanjut dia, pihaknnya akan menindaklanjuti dengan berkomunikasi dengan pemerintah Kecamatan Palibelo. "Kami akan turun ke lokasi untuk membongkar polisi tidur tersebut," tegasnnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.