Khalid Ditunjuk Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Khalid Ditunjuk Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Bima

Kota Bima, KB.- Berdasakan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dengan Nomor 05-0143/Kpts/DDP-Gerindra/2018. Memutuskan dan menetapkan saudara Khalid Bin Walid sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kota Bima menggantikan Ketua sembelumnya yaitu Saudara Sukirman, SH.

Khalid Bin Walid
"SK pergantian Ketua DPC Gerindra Kota Bima sudah ditetapkan pada tanggal 30 Mei 2018 di Jakarta oleh DPP dan ditanda tangani oleh H. Prabowo Subianto. Dan SK penetapan ini saya terima pada tanggal 11 Juni kemarin,"katanya pada sejumlah wartawan saat Converensi pers di kediamannya Kamis, (12/03/2018) siang.

Dikatakanya, pengangkatan dirinya sebagai ketua DPC partai Gerindra Kota Bima ini sudah melalui mekanisme partai dan bahkan sudah dinilai oleh Badan Pengawas Disiplin Partai (BPDP).

"Berdasarkan penilaian BPDP, saya ditunjuk dan diminta menjadi Ketua DPC parati Gerindra Kota Bima dan tidak perlu ada rapat pleno dan lainnya,"jelas anggota DPRD Kota Bima aktif ini.

Dijelaskannya, pergantian Ketua DPC Partai Gerindra ini bukan hanya terjadi di Kota Bima tetapi juga di daerah lain.

"Ada 5 daerah yang mengalami pergantian Ketua DPC,"jelas Khalid.

Dikatakannya, dipilinya dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima merupakan amanat untuk berjuang memenangkan H.Probowo Subianto pada Pilpres 2019 di Kota Bima.

"Memenangkan prabowo di Kota Bima, merupakan tanggung jawab besar saya pada Ketua DPP. Selain itu, untuk Pimilihan Legislatif (Pileg), awalnya 3 kursi sekarang kita targetkan 5 kursi,"inginnya.

Khalid berharap kepada semua kader Partai Gerindra Kota Bima agar bisa berjuang bersama untuk membersakan partai. "Intinya kita sudah siap bertarung,"pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.