Pensiunan Kejaksaan Dapat Santunan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pensiunan Kejaksaan Dapat Santunan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Kota Bima, KB.- Pada acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun yang berlangsung di aula kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima, Senin (23/07/2018) pagi, sebanyak 10 orang Purna (Pensiunan) Kejaksaan  diberikan santunan. Santunan itu diserahkan langsung  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Raba Bima, Widagdo, MP.

Kajari saat menyerahkan santunan kepada pensiunan Kejaksaan.
"Jumlah purna sebanyak 16 orang tapi yang hadir hanya 10 orang, sisanya  6 orang itu tetap diberikan santunan juga,"ujarnya saat dikonfirmasi kabarbima.com selesai memberikam santunan.

Mereka yang menerima santunan ini adalah yang pernah mengabdi di Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima. "Mereka adalah senior-senior kami, tapi sudah pensiun. Sebagai wujud terimaksih kami pada mereka yang telah menyumbangkan waktu tenaga dan pikiran untuk kejaksaan, Maka  kami berikan santunan atau tali asih agar bermanfaat untuk masa tuanya,"tutur Widagdo.

Santunan ini kata dia, jumlahnya tidak seberapa, hanya untuk mempererat tali silahturahmi antara junior dengan senior saja.

Dihari jadi Kejasaksaan ke-58 ini Widagdo berharap, didalam penegakan hukum pihaknya agar melaksanakan pilar kebenaran agar bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Terutama dalam bidang pelayanan, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas pada penegakan hukum.

"Di bidang pencegahan pun kita akan tetap melakukan penyuluhakan hukum dan pendampingan kepada masyarakat, dalam rangka mensukseskan pembanguna fisik dan non fisik yang ada di Kota dan Kabupaten Bima,"katanya.

Widagdo berpesan kepada, BUMD dan BUMN agar segera meminta pendampingan kepada kejaksaan. Sehingga pendampingan itu dapat mencegah terjadinya kebocoran keuangan. Sehingga pembangunan yang ada di Kota dan Kabupatem Bima berjalan sukses. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.