Sambut HUT RI, Camat Palibelo Akan Adakan Berbagai Lomba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sambut HUT RI, Camat Palibelo Akan Adakan Berbagai Lomba

Bima,  KB,- Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 73, Camat Palibelo akan menggelar berbagai lomba di tingkat Kecamatan. Sebelum lomba dimulai, pihak Kecamatan  melakukan rapat koordinasi dan pebentukan panitia di Aula kantor Camat Palibelo Kabupaten Kabupaten Bima, Selasa (26/07/2018).

Drs. Darwis
Rapat koordinasi panitia penyelenggara Peringatan HUT RI tersebut dihadiri oleh kepala Desa se Kecamatan Palibelo, semua Kepala Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Palibelo, Kasubsektor Palibelo beserta kepala Desa se Kecamatan Palibelo. Rapat langsung dibuka oleh Camat Palibelo Drs Darwis  didampingi Sekretaris Camat Palibelo, Nuraini.S.Sos.

Darwis mengatakan,  rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 nantinya dapat berjalan  lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Lanjut dia, para tamu undangan rapat, memasukan beberapa usulan mengenai pelaksanaan lomba yang tahun sebelumnya tidak dilaksanakan lagi. Seperti Karnaval, Cabang Olahraga Bola Voli dan  Tarik Tambang.

''Ada beberapa lomba yang diadakan pada HUT RI yang disepakati saat rapat,  diantaranya  lomba Bola Voli, Tarik Tambang, Lomba Gerak Jalan Santai, Gerak Jalan Instansi, dan lomba Gerak Jalan antar SMP, SMA, SDN," beber Darwis.

Di tampat terpisah, Nuraini.S.Sos selaku Sekcam Palibelo mengatakan, bahwa dalam kegiatan  ini dirinya berharap kepada masyarakat Palibelo untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan seperti ini mestinya harus sering diadakan, bukan hanya  pada saat momen perayaan HUT RI saja. Karena melalui kegiatan seperti ini kita bisa melihat bakat generasi kita,"katanya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.