Senin, BPPKAD Pindah ke Kantor Bupati - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Senin, BPPKAD Pindah ke Kantor Bupati

Bima, KB.- Keseriusan Pemerintah Kabupaten Bima untuk menempati Kantor Baru Bupati Bima di Desa Godo Kecamatan Woha tahun ini mulai terlihat. Satu-persatu OPD mulai pindah ke komplek Kantor tersebut. 

Sejumlah pegawai BPPKAD saat merapikan dokumen sebelum pindah.
Salah satunya, Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Bima yang mulai pindah pada hari Senin (16/07/2018) besok. Sejumlah pegawai BPPKAD pada Sabtu (13/07/2018) kemarin terlihat sibuk beres-beres dan merapikan dokumen untuk dibawa ke Kantor Bupati Bima.

"Hari ini kita angkut semua dokumen dan barang-barang. Hari Senin kita akan mulai bekerja di Kantor Bupati Bima," tutur kepala BPPKAD Kabupaten Bima, Adel Linggiardy, SE kepada kabarbima.com, Sabtu kemarin.

Menurutnya, keinginannya untuk pindah ke Kantor Bupati Bima, selain menindaklanjuti apa yang menjadi amanat Bupati saat upacaya HUT Bima, agar ASN mempersiapkan diri untuk pindah, juga karena alasan kontrak sewa kantor yang sudah berakhir.

"Selain karena perintah Bupati untuk segera pindah, juga karena asalan sewa kantor kita yang sudah berakhir masa kontraknya," akunya.

Menurut Adel, daripada menyewa terus kantor lebih baik menempati Kantor Bupati Bima meskipun sifatnya sementara, karena belum ada kantor sendiri. Di Kantor Bupati itu banyak ruangan kosong untuk Sekretariat Daerah (Setda). 

"Kita pakai aja dulu ruangan yang ada di Kantor Bupati, sembari menunggu pembangunan kantor sendiri. Kan sayang kalau harus sewa kantor hingga Rp.80 juta setahun. Lebih baik kita tempati ruangan yang ada di Kantor Bupati," tandasnya.

Lanjutnya, BPPKAD akan menempati Kantor Bupati sekitar 1 tahun sebelum pembangunan Kantor Baru BPPKAD di Kompleks Kantor Bupati Bima. "Minimal 1 tahun kita tempati dulu kantor Bupati, setelah bangun kantor sendiri baru kita pindah lagi," katanya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.