Traffick Light Cabang Santi Akan Dihidupkan Kembali - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Traffick Light Cabang Santi Akan Dihidupkan Kembali

Kota Bima,KB.- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali lampu lalu lintas (Revitalisasi Traffick Light) yang berada di cabang Santi Kota Bima.

Sekertaris Dishub Kota Bima, Sugiarto yang dikonfirmasi kabarbima mengatakan, Pengaktifkan kembali Traffick Light ini sudah direncanakan sejak dulu dan baru akan terealisasi bulan ini.

"Rencana awanya kita di cabang Sadia, tapi setelah diberlakukan jalan satu arah, akhirnya kita putuskan untuk mengaktifkannya di cabang Santi,"jelas mantan Kabid Perhubungan ini saat ditemui kabarbima, Kamis (19/07/2018) di ruang kerjanya.

"Insaallah pada APBD Perubahan nanti kita akan aktifkan Traffick Linght satu lagi di cabag Sadia karena memang disana sangat padat kendaraan. Akibat dari pembongkaran jembatan penatoi jadi di cabang sadia secepatnya akan diaktikan,"katanya.

Dikatakannya, pengaktifan lampu lalu lintas ini bukan hanya di dua titik itu saja yakni cabang Santi dan Sadia, tapi di 4 titik yaitu perempatan Boly, Cabang SMAN 4 Kota Bima, Pendopo Lama dan Depan Sumbermas.

"Empat titik yang direncanakan itu insallah akan terlealisasi tahun 2019,"pungkasnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.