Pawai Ta'ruf Di Sanggar Meriah, Puluhan Ribu Peserta Padati Ruas Jalan Kore - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pawai Ta'ruf Di Sanggar Meriah, Puluhan Ribu Peserta Padati Ruas Jalan Kore

Bima, KB.- Sabtu, 4 Agustus 2018, suara merdu aneka tetabuhan yang dibarengi dengan pertunjukkan kesenian tradisional Dana Mbojo menyemarakkan Pawai Ta’ruf serangkaian dengan pembukaan STQ ke 25 Tingkat Kabupaten Bima yang dilaksanakan di Lapangan La Hami Kecamatan Sanggar.

Pantauan langsung kabarbima.com, sekitar  pukul 14.00 wita peserta pawai  mulai berjalan dari titik star menuju lapangan La Hami. Para peserta terdiri dari 18 Kecamatan, OPD dan seluruh Bagian di lingkup Setda, Orkesmas setempat serta Koramil dan Polsek turut memeriahkan pawai Ta’ruf. Insan Pers juga ikut memeriahkan Pawai,  bergabung dengan Bag. Humaspro Setda.  Pawai berakhir sekitar pukul 16.10 wita.

Pada kesempatan penyambutan 18 kafilah yang mewakili masing – masing Kecamatan se-Kabupaten Bima tersebut, selain Bupati Bima Hj. Indah Dhamayati Putri yang didampingi oleh Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer juga hadir Dandim 1608 Bima, Sekretaris Daerah, Asisten 1, 2 dan 3.

Disela – sela lambaian tangan dan menyapa rombongan, kepada hadirin, Bupati, Wabup, Sekda menyampaikan pesan – pesan pembangunan dan himbauan agar semua pihak berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan pembangunan serta secara padu menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal lain yang juga dipesankan Bupati, Wabup Adalah kesuksesan Pilkades serentak Tahun 2018 yang harus dipastikan karena hal tersebut sangat menentukan masa depan Desa khususnya dan Kabupaten Bima umumnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.