MAN 2 Kobi Raih Juara 1 Turnamen Futsal Cascado Cup - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

MAN 2 Kobi Raih Juara 1 Turnamen Futsal Cascado Cup

Kota Bima, KB.-Mandrasyah Aliya Negeri (MAN) 2 Kota Bima berhasil meraih juara 1 pada turnamen futsal Cascado Cup 2018 tingkat SMA sederajat yang berlangsung di lapangan futsal Carisma, Minggu (28/10/2018) malam.

Tim MAN 2 Kota Bima berhasil meraih juara setelah mengalahkan SMAN 1 Dompu dengan scor 6-4.

"Dengan perjungan dan kerjasama tim, akhrinya kami berhasil meraih kembali kemenagan, setelah kalah pada turnamen futsal UJF beberapa bulan lalu,"ujar pelatih berbakat sekaligus guru MAN 2 Kota Bima Ahmad Gajali S.Ag.

Pria yang akrab disapa Gejo ini mengatakan, bahwa pertandingan malam ini merupakan, pertandingan balasan atas kelahan bulan lalu.

Dikatakannya, kemenagan yang diraih ini tidak didapat dengan mudah tapi butuh kerja keras.

"Tanpa kerja keras kita tidak bisa meraih juara,"tuturnya.

Atas kemenagan ini MAN 2 Kota Bima berhasil membawa pulang Piala dan uang tunai sebesar Rp.3 Juta sebagai hadiah.

Dan hadiah yang diraih ini pun bukan untuk pribadi tapi diserahkan kepada sekolah.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bima Drs.M.Amin mengucapkan rasa syukur atas kemenagan yang diraih oleh siswanya. Dan dirinya pun merasa sangat bangga atas prestasi yang terus menerus diukir oleh para siswa-siswa ini.

"Terima kasih banyak kepada para siswa dan pelatih.Karena kalian selalu mengharumkan dan mengangkat nama MAN 2 Kota Bima di tingkat daerah maupun nasional.Tanpa kalian semua MAN 2 Kota Bima bukan apa-apa,"ucapnya dengan rasa senang.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.