Pemuda Sigi Gelar Rapat Persiapan Aksi Bersihkan Sungai - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pemuda Sigi Gelar Rapat Persiapan Aksi Bersihkan Sungai

Kota Bima, KB.- Sehubungan dengan adanya rencana aksi bersih sungai oleh BNPB yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bima, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2018, yang melibatkan 1.000 orang relawan Kota Bima, Jum'at (11/10/2018) malam Pemuda Sigi menggelar rapat persiapan kegiatan aksi bersih sungai. 



Rapat Persiapan Aksi Bersih Sungai

Rapat tersebut berlangsung di kediaman Ketua Madasigi Liswar Ahamd. Dan dihadiri oleh tiga komunitas yaitu, TSBK Paruga, Madasigi, Komutias Sungai dan Masyarakat setempat.


Ketua Madasigi Liswar Ahmad mengatakan, tujuan dari rapat tersebut yaitu, untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa pada tanggal 3 November ada kegiatan bersih sungai, untuk itu diminta pada masyarakat agar bisa mempersiapkan diri untuk berpatisipasi dan ikut serta dalam kegiatan dimaksud.

"Kami minta kepada masyarakat agar bisa ikut terlibat dalam kegiatan aksi bersih sungai ini,"kata Ketua Madasigi didampingi Sekjen FTSB Jauhar Mahbub.

Lanjut Liswar, kegiatan bersih sungai ini nanti akan dimulai dari cabang Malake sampai Jembatan Padolo I.

"Sepanjang Sungai Padolo akan kita bersihkan, cuman yang kita minta pada panitia untuk pemuda sigi, kalau bisa pembersihannya dilakukan di wilayah sungai sekitar Jembatan Cinta dan sekitarnya saja,"inginya.

Dengan adanya kegiatan ini, Liswar berharap, sungai bisa kembali bersih seperti sediakala. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.