Mengenang 5 Tahun Wafatnya Dae Ferry, Doa Arwah Digelar di Pandopo Bupati Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Mengenang 5 Tahun Wafatnya Dae Ferry, Doa Arwah Digelar di Pandopo Bupati Bima

Kota Bima, KB.- Lima tahun sudah, Almarhum Sultan H. Ferry Zulkarnain, ST meninggalkan kelurga tercintanya. Untuk mengenang wafatnya almarhum, pihak keluarga mengadakan Acara Do'a Arwah bertempat di halaman Pendopo Bupati Bima, Rabu (26/12/2018).

Acara tersebut dihadiri  Anggota Majelis Adat Dana Mbojo, Forkopimda, Ketua PN Raba - Bima, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkab Bima.

Mewakili keluarga, dalam Sambutannya, Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didampingi Jena Teke Kesultanan Bima Muhammad Putera Ferryandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin atas do'a dan kehadirannya.

Umi Dinda juga sampaikan bahwa Almarhum Sultan Ferry Zulkarnain, ST telah memberikan kasih sayang dan bimbingan terbaik bagi keluarga, ikhtiar dan karya membangun serta mengayomi bagi masyarakatnya.

"Tentunya, sebagai seorang Kepala Keluarga,  kami memiliki kenangan tentang welas asih dan kasih sayang, karya dan ikhtiar membangun serta mengayoman bagi segenap masyarakat yang dipimpinnya. 

Semoga, kebaikan dan kelebihan yang beliau tunjukkan dapat kita semua teladani dan panuti, semoga semua itu memperpanjang catatan amal kebajikan yang berbuah rimbun Ridho dan Maghfirah hingga memuliakan Almarhum di hadapan Allah SWT.  

"Atas kekhilafan dan kekurangan yang disua selama Almarhum memimpin, mohon untuk dimaafkan karena kemaafan dari segenap kita niscaya memudahkan perjalanan Almarhum dalam menghadap Penciptanya," ungkap Umi Dinda dengan penuh simpatik.


Hal lain yang juga disampaikan Bupati Bima adalah berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades secara serentak pada 53 Desa se- Kabupaten Bima yang berjalan dengan kondusif dan sukses.

Hal ini merupakan refleksi bahwa masyarakat Kabupaten Bima kian dewasa dalam berdemokrasi. Masyarakat makin sadar bahwa beda pilihan tidak mesti menjadi embrio perpecahan dan putusnya silaturrahmi. 

Pesta Demokrasi Desa makin disadari sebagai wasilah memilih pemimpin terbaik yang memiliki kualitas kepemimpinan dan ketulusan semangat dalam membangun serta memajukan Desa dan masyarakat yang dipimpin.

"Atas kesuksesan Pilkades serentak 2018, saya sampaikan terimakasih mendalam kepada segenap masyarakat, perangkat desa hingga RT / RW dan terutama kepada pihak keamanan (Kepolisian dan TNI) yang telah memberikan dukungan penuh hingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan tertib," ungkap Bupati. (KB-01)

1 komentar:

  1. Semoga tenang disisinya Dae.
    Semoga Juga Umi selalu tabah dan semakin bersemangat menjalani tugas dan Amanah.
    Amiin,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.