Jalan Licin, Mobil Tujuan Ende Tergelincir di Madapangga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jalan Licin, Mobil Tujuan Ende Tergelincir di Madapangga

Bima, KB.- Sebuah mobil box tujuan Ende Folres tergelincir di kawasan Madapangga  tepatnya di jalan lintas Sumbawa Bima atau pas jalan agak menanjak sebelum Dusun Nggeru. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 wita, saat hujan mengguyur wilayah Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Mobil tergelincir di Madapangga. (Sember Foto: anggota Polsek Madapangga)
Supir yang bernama lengkap Abraham Fit Aye asal Kupang NTT ini mengaku, bahwa pada saat itu jalan sedang licin sehingga membuat mobil dengan plat nomor B 9233 SXR yang dikendarainnya tergelincir di tengah jalan.

"Dia nyetir seorang diri. Supir hanya luka lecet saja saya lihat," ujar Amiruddin, kepada kabarbima.com, Kamis (03/01/2019), saksi mata yang melintas di jalan tersebut.

Menurutnya, saat itu dia dari arah Dompu dan hendak menuju Kecamatan Donggo. Pas di tengah jalan dia melihat mobil tersebut tergelincir, dan sempat membuat jalan macet. 

Petugas pun datang untuk mengatur lalu lintas dan mengevakuasi mobil tersebut. "Di dalam mobil hanya supir sendiri. Dia dari arah Mataram dan menuju Ende," akunya berdasarkan hasil komunikasinya dengan sang supir. (KB-01)

1 komentar:

  1. Jalanan memang Licin saat musim Hujan.harus ekstra hati hati

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.