Pemuda, Deklarasi Kampung Jokowi di Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pemuda, Deklarasi Kampung Jokowi di Bima

Kota Bima, KB.- Civitas Pemuda dan masyarakat di Kota Bima, menggelar Deklarasi Perdana Kampung Jokowi Bima-NTB. Agenda tersebut, merupakan inisiatif dari sejumlah Pemuda dan Masyarakat atau pun generasi milenial Kota Bima untuk melanjutkan Jokowi Dua Periode.

Deklarasi itu digelar pada Rabu (20/03/2019), di Hotel Kamodo Kota Bima. Dengan tajuk "Salam 01 Lanjutkan Dua Periode"

Kordinator kegiatan, Arif Kurniadi, SH, dalam penyampaiannya, kegiatan tersebut merupakan bentuk daripada sikap politik pemuda khususnya Kota Bima. 

"Deklarasi kampoeng Jokowi adalah bagian dari ikhtiar lanjutkan dua periode untuk indonesia," kata laki-laki yang biasa disapa Bung Zepe itu.

Ia menjelaskan, melalui deklarasi perdana itu, Civitas Pemuda dan Masyarakat Kota Bima, memberikan dorongan penuh terhadap pasangan calon presiden nomor urut 01. Dalam hal itu, demi kemajuan suatu bangsa dan terwujudnya masyarakat madani.

 "Semangat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak agar supaya bisa mewujudkan masyarakat adil dan sejahterah demi kepemimpinan jokowi dua periode," tegasnya.

Sikap politik yang diambil para pemuda tersebut, merupakan langkah untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres April 2019 mendatang. Adapun titik-titik deklarasi yang ditargetkan selanjutnya, sebanyak tiga (3) titik di Wilayah Kota Bima.

"Selanjutnya di Convention Hall Kota Bima dan di Gedung Seni dan Buda Kota Bima. Target masa, sebanyak 1000 kepala yang hadir dideklarasi selanjutnya," sebut Zepe.

Selain itu, sikap optimis Civitas Pemuda dan Masyarakat Kota Bima saat itu, sangat yakin bahwa Jokowi-Ma'ruf dapat meraih kepercayaan penuh dari Bima untuk memimpin Republik Indonesia. Sebab kata dia, Paslon Nomor Urut 01 itu, adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, sederhana dan berwibawa.

"Untuk itu, kami yakin seluruh masyarakat kota bima sangat antusias menyambut Jokowi-amin dalam memimpin indonesia dua periode, Sebab ditangan Jokowi-Amin Indonesia bisa maju," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.