Gaji 14 Akan Dibayarkan Jum'at Lusa - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Gaji 14 Akan Dibayarkan Jum'at Lusa

Kota Bima, KB.- Terpancar wajah penuh bahagia pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, karena dalam waktu 2 hari kedepan akan menerima gaji ke-14.

Kepala BPPKAD Kota Bima Drs. Zainuddin menyampaikan, bahwa berdasarkan keputusan pemerintah pusat. Seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Bima, akan menerima gaji tersebut pekan ini.

“Inshaa Allah ASN akan menerima gaji 14 pada hari Jumat lusa (24/5/2019), dengan nilai yang sama dengan gaji pokok kecuali tunjangan beras,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (22/5/2019).

Zain menuturkan, secara keseluruhan bila dijumlahkan nilai pembayaran gaji ke-14 ASN dengan jumlah 13.813 orang mencapai Rp.15 Milyar lebih yang bersumber dari APBD. Kemudian terkait mekanisme pembayaran tersebut, akan langsung masuk melalui rekening masing-masing ASN.

“Seluruh gaji ASN masuk via rekening, lusa bisa langsung cek di masing-masing Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” katanya.

Mantan kepala Bappeda tersebut menambahkan, atas nama pemerintah Kota Bima melalui pembayaran gaji tersebut. Pihaknya berharap agar kinerja dan disiplin ASN terus maksimal dalam melayani masyarakat. 
“Semoga melalui pembayaran gaji 14 tersebut, kinerja ASN dalam melayani masyarakat terus meningkat,” harapnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.