Ini Jadwal Safari Ramadhan Pemkot Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ini Jadwal Safari Ramadhan Pemkot Bima

Drs.H.A.Wahid
Kota Bima, KB.- Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat Kota Bima pada bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima akan melaksankan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di lima masjid yang ada di lima Kecamatan Kota Bima.

Kabag Kesra Setda Kota Bima Drs.H.A.Wahid mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini akan dimulai pada tanggal 10 Mei 2019.

"Sesuai jadwal Pemkot Bima akan melaksanakan kegiatan Safari pada hari jum'at," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya Senin (06/05/2019).

Adapun jadwal kegiatannya yaitu, Jum'at 10 Mei di Masjid Baiturrahman Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur, Senin 13 Mei 2019 di Masjid AR-Ridwan Kelurahan Rontu Kecamatan Raba. Rabu, 15 Mei Masjid Al-Munir Kelurahan Dambinae Kecamatan Mpunda.

"Lanjut, Jum'at 17 Mei minggu kedua, di Masjid AL- Iklas Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, dan terkahir Senin, 20 Mei di Masjid Muhammad Amirullah lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota," jelasnya.

"Safari Ramadhan akan berlasung sampai tanggal 20 Mei," tuturnya.

Perlu diketahui lanjut dia, tujuan dari Safari Ramadhan ini selain untuk silahturahmi, sekaligus juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan dana untuk pembangunan lima masjid yang sudah disebutkan itu. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.