Maman Beri Sinyal Maju Pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Maman Beri Sinyal Maju Pada Pilkada Kabupaten Bima 2020

Bima, KB.- Nama politisi senior asal Kecamatan Sape, Muhammad Aminurllah SE, dari Partai Amanah Nasional (PAN) mulai dibumingkan di sosial media. Dikabarkan, dirinya siap merebut kursi EA 01 ataupun EA 02 pada Pilkada mendatang.

Muhammad Aminurllah SE.
Ia pun sempat dikabarkan, akan berpasangan dengan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Selain itu, dirinya juga dikabarkan, berpasangan dengan Sekda Kabupaten Bima, H. Taufik, beberapa waktu lalu.

Saat ini dirinya diisukan, berpasangan dengan seorang politisi senior dari partai Gerindra yang kabarnya, baru-baru lolos di kursi parlemen tingkat Provinsi NTB.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah menyampaikan, ia tidak ingin tergesah-gesah dalam menentukan langkah kedepan. Tentu ada strategi-strategi tersendiri dalam mengambil sebuah tindakan umumnya.

"Saya sangat hati-hati dalam menentukan langkah," katanya, Senin (13/05/2019). 

Kata lelaki yang biasa disapa Maman ini, tidak hanya dengan berjabat salam, dirinya langsung putuskan naik ke Ring 01 ataupun 02. Namun, banyak hal yang mesti ia lakukan untuk menjawab semua itu.

"Harus ada langkah-langkah kongkrit dalam menentukan perahu mana yang akan kita nahkodai kedepan," gambarnya.

Ia menjelaskan, langkah yang dimaksud adalah, bagaimana dirinya dapat disukai, dicintai dan disayangi masyarakat Kabupaten Bima umumnya. Sebab kata dia, hal itu merupakan bagian dari ikhtiarnya.

"Kita harus memiliki ketiga hal itu pada dasarnya dalam dunia politik. Lalu caranya seperti apa, diantaranya jujur dan terbuka pada publik. Selain itu, masih banyak lagi yang harus kita lakukan," jelasnya.

Dilanjutnya, sederet hal-hal tersebut, selain usaha dan doa, tak luput juga dari kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Baginya, segala sesuatu di Dunia hanyalah titipan-Nya.

"Semuanya tetap kembali pada ketentuan Allah SWT," terangnya.

Sementara itu, ia mengaku selain dirinya, banyak kader-kader PAN yang potensial. Bahkan, dirinya tak ingin ribet dalam hal tersebut, siapa pun kader partai yang berpeluang, maka ia siap dorong bersama untuk maju.

"Insya Allah jika ada keinginan rakyat,  siapa pun kader PAN yang diinginkan, kita siap dan ikhlas dorong bersama. Bukan hanya saya saja, tapi terbuka untuk semua," ungkapnya.

Sebab kata dia, tak boleh egois dalam menjalankan roda organisasi. Artinya, ia tetap melihat peluang atau potensi-potensi yang ada.

"Bukan karena saya ketua DPD saya harus mengambil semua itu. Tapi siapa pun itu yang diinginkan rakyat maka saya akan merestui. Sebab partai ini bukan milik sendiri," pungkasnya.

Diketahui, dalam waktu dekat, dirinya akan memasang Baliho ataupun Membagikan Kalender dengan tajuk ucapan terimakasih serta ungkapan syukurnya atas kepercayaan yang ia dapatkan sekarang ini dari masyarakat Kecamatan Dapilnya dan Kabupaten Bima umumnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.