Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai Pemkab Bima Sangat Tinggi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai Pemkab Bima Sangat Tinggi

Bima, KB.- Usai libur panjang lebaran bulan suci Ramadhan 1440 H, pegawai Pemerintah Kabupaten Bima, cukup menyadari kewajibannya sebagai pengabdi Negara dan Bangsa. Hal itu disampaikan Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepagawaian, Abdurahman S. Sos, kepada kabarbima.com Senin Siang kemarin. Kata Abdurahman, pantauan sepintas secara kasatmata, bahwa, kehadiran seluruh pegawai pemkab Bima sangat tinggi di hari pertama kerja. 

Abdurahman S. Sos.
"Karena umumnya pegawai di wilayah Pemkab Bima, sudah mengetahui sangsi atau resikonya jika tidak masuk di hari pertama kerja," katanya, Senin (10/06/2019).

Ada yang tidak hadir karena alasan tertentu dan ada juga yang tidak mempunyai alasan. Namun, data-data yang tidak memiliki alasan tersebut, tetap akan  direkomendasikan ke Kemenpan.

"Tentu ada yang tidak masuk. Tapi tidak terlalu banyak. Insya Allah besok datanya akan kita sampaikan dan kita rapatkan terlebihdulu," tuturnya.

Selain akan direkomendasikan, ada juga bentuk sangsi lainnya. Namun kata dia, belum dapat disampaikan saat ini, sebab akan diputuskan bersama saat rapat.

"Dan kalau pun ada yang ditemukan tidak memiliki alasan mereka akan direkomendasikan kemenpan. Kita lihat besok apa aja sangsi lainnya selain akan direkomendasikan," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.