Imigrasi Buka Pelayanan Pembuatan Paspor Simpatik di Hari Libur - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Imigrasi Buka Pelayanan Pembuatan Paspor Simpatik di Hari Libur

Kota Bima, KB.- Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima membuka pelayanana pembuatan paspor Simpatik di hari libur kerja yakni, hari Sabtu.

Kasubsi TI Inteldakim Imigrasi Bima Ardyansah mengatakan, pembuatan paspor di hari libur ini tujuannya, yaitu untuk membantu masyarakat yang ingin membuat paspor tapi tidak sempat karena sibuk, nah dengan adanya Paspor simpatik ini mereka bisa datang buat di hari libuk kerja.

"Jadi bagi mereka yang sibuk di hari biasa, bisa datang membuat di hari libur (Sabtu)," ucap Ardi sapaan akrab saat ditemui Sabtu (15/06/2019) di kantor imigrasi.

Pembuatan paspor Simpatik ini kata Ardi, dimulai dari hari ini, sampai dengan tanggal 22 Sabtu depan. Dan dibuka mulai pukul 08.00-02.00 Wita.

Dihari pertama ini, hadir kepala BRI Cabang Bima bersama istri dan Kepala Jasaraharja juga bersama istri. Kedua pimpinana BUMN di Bima ini datang membuat paspor 48 ( paspor melancong).

Ardi menjelaskan, sebenarnya paspor Simpatik ini sama dengan paspor biasa, cuman namanya saja yang berbeda karena dibuat di hari libur. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.