Jalan Santai Sambut Harganas Dilepas Wakil Bupati Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jalan Santai Sambut Harganas Dilepas Wakil Bupati Bima

Bima,  KB. - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tahun 2019, digelar berbagai kegiatan seperti Pameran dan Gelar Dagang,  konvoi kendaraan dan juga jalan santai. 

Selain membuka secara resmi kegiatan pameran dan gelar dagang, Sabtu ( 29/06) 
sekitar pukul 07.00 Wib bertempat di lapangan Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer melepas secara resmi kegiatan gerak jalan santai keluarga. 

Direncanakan gerak jalan santai ini star di cabang Talabiu dan finis di kantor Bupati Bima.
Sebelum dilepas gerak jalan santai ini, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer mengatakan bahwa  kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka upaya kita bersama untuk tetap hidup sehat, dengan kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat. 

"Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Harganas tingkat Provinsi di Kabupaten Bima yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk menjaga diri kita agar tetap sehat, karena sehat lebih baik dan dirasakan sangat penting bagi kehidupan kita,"ujarnya. 
"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan rutinitas berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita dalam melaksanakan suatu pekerjaan,"ajaknya.

Kepada Peserta gerak jalan santai dibagikan kupon undian Door Prize. sehingga pada saatnya nanti akan diundi pada halaman kantor Bupati Bima sebagai tempat finis. Adapun hadiahnya seperti Kulkas, TV, Kipas angin, Sepeda, Handphone dan hadiah hiburan lainnya. (KB) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.