Imigrasi Bima Sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Imigrasi Bima Sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi

Kota Bima, KB.- Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima bersama taruna dari Politeknik Imigrasi menggelar kegiatan Sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi kepada pelajar SMA dan MA Kota dan Kabupaten Bima. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel La Ila Kota Bima. Dan di ikuti oleh siswa SMAN 1 Kota Bima, SMAN 2 Kota Bima, SMAN 3 Kota Bima, SMAN 4 Kota Bima, SMAN 1 Woha Bima, SMAN 1 Bolo, MAN 1 Kota Bima, MAN 2 Kota Bima dan para guru sebagai perwakilan dari Masing-masing sekolah.

"Tiap Sekolah itu diwakili 4 orang siswa dan 1 orang guru sebagai pendaping," Ucap Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Melalui Kasubsi TI-Inteldakim, Ardyansah Saat membuka Kegiatan.

Acara sosialisasi ini kata Ardi, digelar oleh Imgrasi dengan menggandeng 4 orang Taruna Politeknik Imigrasi yang sedang melaksanakan Pratek Kerja Lapangan (PKL) di kantor setempat.

Dikatakannya tujuan dari kegiatan ini yaitu, agar siswa bisa lebih mengenal apa itu Politeknik Imigrasi, dan juga apa yang perlu disiapkan jika ingin masuk Politeknik Imigrasi setelah lulus sekolah nanti.

"Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa. Agar mereka bisa mempersiapakan diri ketika ingin masuk ke Politeknik Imigrasi," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Ardy berharap kepada para siswa dan siswa agar bisa menyerbarkan sekaligus menyampaikan informasi tentang Politeknik Imigrasi ini kepada teman-teman atau sanak saudara yang membutuhkannya.

"Semoga informasi yang disampikan itu bisa didengar oleh teman-temanya lain diluar sana, sehingga nanti akan banyak putra-putri Bima yang masuk Politeknik Imigrasi, dan siapapun yang masuk nanti merekalah yang akan memajukan nama daerah," pungkasnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.