Putra Ke II Bupati Bima Masuk SDN 02 Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Putra Ke II Bupati Bima Masuk SDN 02 Kota Bima

Kota Bima, KB.- Hari pertama masuk sekolah merupakan momentum yang sangat  menggembirakan bagi siswa siswi baru karena bisa bertemu dengan teman dan suasana baru. Seperti yang terlihat pada SDN 02 Suntu Kota Bima pada Senin (15/07/2019) pagi, ratusan murid tengah dituntun oleh orang tuanya masuk ke lingkungan sekolah, dan mereka terlihat sangat bahagia.

Add caption
Pantauan wartawan, para murid dan orang tua saat memasuki lingkungan sekolah disambut ramah, oleh Kepala Sekolah dan para guru setempat. Dan pada saat itu, beberapa siswa pun ada yang terlihat malu, tampak murung dengan terus menatap ke arah orang tuanya seakan-akan takut ditinggal.

Pada saat itu juga nampak hadir orang nomor 1 di Kabupaten Bima yakni Hj.Indah Damayanti Putri, datang mengantar sekaligus menemani putra keduanya masuk sekolah, selain Bupati juga ada anggota DPR Propinsi terpilih Ady Mahyudi, Dr. Nasution dan dr. Akbar beserta wali murid lainnya.

Kepala SDN 02 Suntu Kota Bima H. A. Latif, S.PdI pada wartawan mengatakan, Hari pertama masuk sekolah, tentu pihaknya dengan senang hati menyambut siswa-siswi baru dengan senyuman dan suka cita.

Dikatakanya, siswa dan siswi baru, perlu diberikan pengenalan dan motivasi untuk menjalani pendidikan di jenjang baru dengan Motto sekolah "membangun generasi cerdas, kreatif, inovatif dan berakhlakul kharimah. 

"Kami siap memberikan semangat supaya siswa-siswi ini memiliki keberanian dan tidak mudah takut, apalagi kuatir. Selain itu, kita juga akan beri motivasi pada mereka untuk terus belajar dengan baik di sekolah ini," terangnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.