Grand Opening Bakso Sumsum, Walikota Bima : Ini Bakso Terenak di Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Grand Opening Bakso Sumsum, Walikota Bima : Ini Bakso Terenak di Kota Bima

Kota Bima, KB.- Grand opening bakso sumsum milik H. Ahmad Mulyono yang berlokasi di Jalan Seokarno Hatta tepatnya di depan Johan Foto. Di hadiri oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama istri, juga Ketua DPRD dan Kadis Parawisata.

Kunjungan Walikota Bima tersebut di sambut baik oleh Direktur Bakso susmsum beserta karyawan. Selain berkunjung, Walikota pun juga mencoba rasa dari bakso tersebut.

Setelah mencoba, orang no 1 di Kota Bima itu mengatakan, bahwa bakso sumsum ini adalah bakso terenak di Kota Bima. "Ini bakso yang paling enak yang perna saya coba, mantap," ucapnya Sabtu (17/08/2109).

Walikota pun menyarakan agar bakso sumsum ini juga dibuka di Pantai Lawata " Buka cabang di Lawata kami akan sediakan tempat," Sarannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima Syamsyri, SH juga merasakan hal yang sama, "Saya juga merasa bahwa bakso ini paling enak," katanya.

Sedangkan Kadis Parawisata Kota Bima Dra, Sunarti, MM hanya mengucapkan satu kata " Maknyos," ucapnya sambil mberikan jempol.

Pantauan wartawan, selesai santap bakso, Walikota Bima diberi kejutan oleh pemilik bakso, dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan memberikan Walikota kuetar. 

"Terimaksih telah melayani kami dengan baik, semoga kedepan bakso sumsum ini semakin maju dan sukses," ucap Walikota.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.