Polres Bima Bantu Renovasi Atap Panti yang Tertimpa Pohon - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Polres Bima Bantu Renovasi Atap Panti yang Tertimpa Pohon

Bima, KB.- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke - 71  dengan Thema " DENGAN SEMANGAT PROMOTER PENGABDIAN  POLWAN  UNTUK MASYARAKAT BANGSA DAN NEGARA ", Polwan Polres Bima melaksanakan kegiatan Anjangsana  di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani,  Dusun Sarae Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan Rabu (28/08/2019) pukul 09.00 wita yang dipimpin  Polwan Senior Bbripka Miftahul Jannah  yang  didampingi  Kapolsek Woha Edy Prayitno  dan disambut  langsung oleh Pimpinan Panti Rehabilitasi  Cahaya Insani  Bapak Ustadz Muhidin Umar.

Tujuan di laksanakan Anjangsana  di panti Rehabilitasi,  disamping personel polwan mau melihat secara langsung kondisi  dan keadaan  pasien  gangguan jiwa  dan ketergantungan obat terlarang  yang sedang menjalani pengobatan dan menyerahkan bantuan dari Kapolres Bima  berupa 17 lembar Seng Spandrek dan 2 kotak paku seng  oleh Bbripka Miftahul Jannah yang di terima oleh Pimpinan Panti . 

Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO S.ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI menjelaskan bahwa  penyerahan  bantuan berupa seng  dan paku seng untuk kebutuhan renovasi bagian atap bangunan panti yang rusak tertimpa pohon besar yang tumbang saat terjadi musibah angin kencang beberapa hari yang lalu. 

"Dan juga kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian Kapolres Bima  kepada masyarakat dengan harapan bantuan tersebut sangat  bermanfaat bagi pasien yang sedang menjalani pengobatan di Panti Rehabilitasi Cahaya  Insani,"terangnya. 

Setelah menerima bantuan,Ketua panti rehabilitas Bapak Ustad Muhidin Umar menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Bima atas bantuan yang di berikan kepada Panti Rehabilitasi semoga menjadi berkah dan mendapat balasan pahala dari allah SWT.  Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita,  berlangsung  tertib dan lancar. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.