Jadi Pusat Perhatian, Anggota DPRD Ini Bawa Dua Istri Saat Pelantikan - Kabar Bima

Jadi Pusat Perhatian, Anggota DPRD Ini Bawa Dua Istri Saat Pelantikan

Bima, KB.- Pandangan seluruh tamu undangan di gedung DPRD Kabupaten Bima, seketika terpaku pada satu titik. Pada momen bersejarah itu, tamu undangan bertanya-tanya siapakah dua wanita yang digandeng anggota dewan yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatan, Rabu (25/09/2019).

Rafidin S.Sos bersama dua istrinya.
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Rafiddin, S.Sos, membawa kedua istrinya sebagai pendamping saat pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bima. Dengan mengenakan warna dan corak pakaian berbeda atau sesuai selera. 

Anggota dewan asal Dapil III itu cukup menjadi  pusat perhatian saat tiba di gedung DPRD. Dirinya pun seolah tak bicara banyak ketika ditanya tamu lainnya. Melainkan hanya melepas senyum kebahagiaan.

Foto anggota legislatif dari partai PAN bersama dua istri itu pertama di-posting melalui akun Facebook 'Ray Afryansyal Algifarih' yang diketahui salah seorang jurnalis di Bima. Dengan caption "Satu Pondok ada dua cinta. Tapi, mereka sangat bahagia dan harmonis. Selamat untuk adinda Rafidin S.Sos, semoga amanah. Rubah kebiasaan lama, sebaliknya pena visioner akan terus mengawasimu," tulisnya.

Juga ada postingan dari akun lainnya. Beberapa akun Facebook netizen pun bereaksi untuk memberikan komentar masing-masing. Beberapa komentar diantaranya dari akun Facebook Irfan Odu dan Hadi Santoso.

"Selamat dan sukses buat saudaraku Pak Rafidin S.Sos semoga tetap sehat dan kuat untuk melaksanakan tugasnya Aamiin," komentar akun Irfan Odu.

Selain itu, ada juga komentar dari akun Hadi Santoso, yang menggambarkan betapa hebatnya anggota dewan Duta PAN itu. Dan mengisyaratkan sebuah pertanyaan.

"Luar biasa... hebat ini. Bisa didampingi oleh kedua Istrinya ya?," tulisnya.

Sementara itu, anggota dewan yang didampingi dua istri tersebut, diketahui memiliki akun Facebook 'Rafidin Bima' juga memposting foto bersama kedua istrinya.

Dengan caption postingan "Alhamdulillah, saat pelantikan tadi didampingi oleh kedua wanita cantik yg selalu setia mendampingiku selama ini.Aminn Ya Allah..!!," tulisnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun seolah tak ingin berlalu begitu saja tanpa menanggapinya. Dalam hal itu, memberikan komentar mereka sesuka hati.

"Amiin hebat pak dewan," komentar akun Aba Fik Sila.

"Luar biasa pak dewan Rafidin Bima," sebut akun Akbar Mbozho.

"Aidaaah...mantaaaap," ungkap akun Hasna Has pada kolom komentarnya.

Rafiddin, S.sos yang merupakan mantan wartawan yang juga pemilik media Stabilitas saat dihubungi melalui telepon, mengatakan, menjadi seorang pemimpin mestinya demikian. Yakni, sebelum menjadi pemimpin publik, terlebih dulu mampu untuk memimpin keluarga sendiri.

"Kedua istri saya tercinta ini bernama Nurwahidah S.Pd dan Nurahnafy. Alhamdulillah, kita bisa merasakan kebahagiaan dan keharmonisan dalam berumah tangga," ujarnya.

Dalam keluarga bahagia itu terdapat sosok putra dan putri terbaik mareka. Ada Lima (5) orang anak yang hadir atas cinta dan kasih diantaranya.

"Alhamdulillah, kami dikaruniai lima orang anak. Nurafiatillah S.com, putri cantik kami yang sudah menyelesaikan studinya beberapa waktu lalu. Andi Arizalul Zaqian dan Ibadurrahman, itu adalah kedua putra kami. Dengan dua putri cantik kami yang bernama Nuramadanitillah dan Asyifaul Baiah," tandasnya. (KB-07/ADV)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.