Pelantikan Anggota DPRD Baru, Dinilai 'Penyelamatan Dosa Wakil Rakyat Sebelumnya' - Kabar Bima

Pelantikan Anggota DPRD Baru, Dinilai 'Penyelamatan Dosa Wakil Rakyat Sebelumnya'

Bima, KB.- Pelantikan 45 DPRD Kabupaten Bima yang digelar langsung di Aula Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima, dinilai mengakibatkan matinya kesejahteraan masyarakat. Pelantikan juga dinilai untuk menyelamatkan dosa-dosa Wakil Rakyat di Kabupaten Bima periode sebelumnya, Selasa (25/09/2019).

Salah satu orator Perempuan dari HMI Kohati Cabang Bima, Rahma, menyampaikan innalilahi wainailaihi rojiun. Ungkapan itu mengakibatkan sontak saja mencuri perhatian masa yang hadiri proses pelantikan DPRD Kabupaten Bima.

"Telah berpulang ke Rahmatullah kesejahteraan masyarakat Indonesia," katanya tegas saat menyampaikan.

Lanjutnya, ia katakan masih banyak ketimpangan-ketimpangan yang ditinggalkan anggota DPRD sebelumnya. Sehingga menurutnya, pelantikan tersebut sebagai bentuk penyelamatan dosa-dosa yang lama.

"Selamat atas dilantiknya DPRD Kabupaten Bima hari ini sehingga menyelamatkan dosa-dosa para wakil rakyat sebelumnya," sebut perempuan berhijab itu.

Selain itu, korlap aksi, Hardin, menilai Ketua DPRD Kabupaten Bima yang baru saja dilantik masih belum cukup umur untuk menahkodai lembaga legislatif.

"Saya tantang kepada ketua DPRD yang baru saja dilantik untuk hadir dihadapan kami dan memberikan tanggapannya untuk kita carikan solusi bersama terkait gejolak yang ada di daerah hari ini," katanya.

Ia juga menyoroti Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, bahwa masih banyak ketimpangan-ketimpangan yang masih saja menjadi polemik di tengah-tengah masyarakat sekarang ini. 

"Masih banyak aset-aset daerah yang di kota Bima yang bisa dimanfaatkan untuk peningkatan PAD Kabupaten Bima tapi itu tidak diurus. Terlebih terkait polemik yang di setiap OPD dan tidak adanya keterbukaan baik persoalan dana atau pun operasional BUMD," tandanya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.