Besok PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Besok PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima

Bima,  KB. - Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 akan segera dimulai, yang ditandai dengan louncing tahapan oleh KPU Kabupaten Bima pada tanggal 20 November mendatang. Sejumlah Parati Politik (Parpol) sudah membuka pendaftaran untuk bursa calon kepala daerah tahun 2020-2025.

Hj. Nurhayati, SE, M.Si

Salah satunya, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, yang mulai besok membuka peluang bagi politisi atau kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bima untuk mendaftar ke partai berlambang ka'bah itu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Hj. Nurhayati, SE, M.Si kepada kabarbima.com, menjelaskan, bahwa DPC PPP Kabupaten Bima, Mulai tanggal 4 November sampai dengan Tanggal 30 November 2019 akan mebuka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bima.

"Mulai besok pagi hingga tanggal 30 November PPP akan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima untuk Pilkada 2020," jelasnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (03/11/2019).

Lanjut wanita yang biasa disapa Umi Ti ini, bahwa lokasi pengambilan formulir di Sekretariat Desk Pilkada PPP Kabupaten Bima,  di Jln.  Melati 11  Tolomundu Kelurahan Pane Kota Bima. 

"Pengambilan formulir bisa pagi atau sore hari mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 16.00 wita," sebut wanita yang juga baru dilantik sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Bima itu.

Kata Umi Ti, untuk persyaratan mendaftar di PPP disesuaikan dengan juklak DPP nomor 2281/KPTS/DPP/IX/2019. Antara lain, fotocopy ijazah terakhir,  KTP, Pas Foto 4x6 berwarna,  mengisi formulir pendaftaran dan menandatangani kontrak kinerja.  

"Untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung Ibu Nur Mahfud,  SH M. Si di Sekretariat Desk Pilkada PPP Kabupaten Bima atau Contact Person, 085338502829," saranya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.