Datang Sendiri, Dahlan Daftar Calon Bupati di Partai Golkar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Datang Sendiri, Dahlan Daftar Calon Bupati di Partai Golkar

Bima, KB.- Para kompetitor di Pilkada Kabupaten Bima mendatang saling menunjukkan taringnya masing-masing. Langkah itu, terlihat jelas saat mereka mendaftarkan diri di setiap partai politik. Kali ini, Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer menunjukan keserius untuk ikut Pilkada Priode 2020-2025.


Keseriusanya untuk maju menjadi Orang Nomor Satu di Kabupaten Bima, Dahlan bersama Tim mendaftar ke sejumlah Partai Politik, sebelumnya Partai Gerindra dilamar oleh Dahlan untuk mencalonkan diri. Namun, saat mendaftar di partai Golkar, lelaki yang akrab disapa Babe ini datang tanpa menggandeng tim, Kamis (21/11/2019).

Babe mengungkapkan, beberapa Partai yang dipinang  olehnya saat ini, dia mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Jika, dirinya benar-benar mencalonkan diri sebagai Bupati, ia enggan mengatakan siapa Wakilnya nanti.

"Semuanya daftar sebagai Calon Bupati, untuk Wakil Bupati tergantung Partai," ungkapnya dihadapan awak media, saat diwawancara usai mendaftar di kantor DPD Partai Golkar di Kabupaten Bima.

Kata dia, untuk tahap persiapan mengikuti Pilkada, Dahlan mengaku sudah mendaftar di beberapa Partai untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Bima. Tapi, untuk di Partai beringin itu sendiri,  Dahlan masih menunggu keputusan Partai siapa yang akan diambil wakilnya nanti. 

"Formulirnya seperti itu,  nantikan saja perjalanan kita kedepannya. Saya jadi apa, itu kan tergantung partai," sebutnya.

Ia menambahkan,  selain di partai Gerindra dan Golkar, masih ada beberapa partai yang akan dilamarnya. Dalam waktu dekat berkas Formulir Sebagai Calon Bupati sudah dipersiapkan semua dan siap untuk dikembalikan.

"Golkar yang pertama hari ini, dan  Insya Allah, besok PPP dan Hanura " tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.