Pembangunan Puskesmas Sanggar Sudah Sampai 80 Porsen - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pembangunan Puskesmas Sanggar Sudah Sampai 80 Porsen

Bima, KB.- Pembangunan Puskesmas Sanggar yang bersumber dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bima tahun 2019 hampir tuntas.

Pasalnya dilihat dari kemajuan fisik pekerjaan yang telah dilakukan oleh pihak ketiga sudah masuk pada progres pengerjaan sekitar 70-80 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Puskesmas Sanggar, Ibrahim SKep kepada awak media bahwa saat ini proses pembangunan puskesmas berjalan lancar tanpa ada kendala dan hampir rampung.

"Saat ini pembangunan puskesmas di empat Kecamatan di Kabupaten Bima hampir selesai, termasuk puskesmas yang ada di Sanggar," ungkapnya pada Selasa pagi (12/11/19).

Dikatakannya, Pembangunan puskesmas di Sanggar merupakan wujud nyata kinerja Bupati Bima melalui dinas kesehatan guna mendekatkan pelayanan dasar kesehatan terhadap masyarakat.

"Semoga dengan adanya gedung yang mewah ini kedepan pelayanan juga akan lebih baik dan pasien dapat merasakan kenyamanan saat berobat," harapnya.

Dia menuturkan bahwa pengerjaan pembangunan puskesmas berdasarkan Kontrak kerja dan akan rampung dalam kurung waktu 150 hari kalender, artinya pekerjaan ini akan diselesaikan sampai bulan Desember mendatang.

"Mudah-mudahan pelaksana ini bisa mengerjakan sesuai dengan kontrak kerja dan RAB yang telah ditandatangani bersama dengan pihak dinas kesehatan Kabupaten Bima" tutupnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.